• Ketinggalan

    Kali ini "ketinggalan" jdulnya,.

    Ktinggalan angkot atau ketinggalan bis mngkin hal biasa yg prnah kualami, tpi ini beda ketinggalannya, ketinggalan cinta? "yaelah cinta mah ga akan pernah ketinggalan kali, cinta itu datangnya selalu tepat pada waktunya" (Setiawan, niko. 2013: greatstorybook,). Uda2, balik lagi ke awal. ketinggalan yang kualami ini adalah ketinggalan psawat,

    Haduuuh..
    Hufft..
    Panik? "iya"
    Bingung? "apalgi"
    Semua berkerumun menjadi satu.
    Namun bkan field engineer namanya kalau tidak bisa menghilangkan rasa panik ini.
    Itu kata2 senior yang pernah mengajariku bhwasannya ktika anda panik cabalah utk mnenangkan diri agar tidak berimpact kpda hal2 lainnya.
    Sejenak ku mencoba mnenangkan diri ini tapi ya tetap aja kepikiran dan terus menari2 di kepala ini.

    "Mbak-mbak, psawatnya uda take off ya (sambil mmbrikan invoice pnerbngannya)?". "wah iya dek(asyik dipanggil adek), uda dari tadi klo pnerbngan yg ini".
    Pdahal mnurut gw terlambatnya sih ga lama-lama amat, cuma sejam doang :D.
    Ya di invoice tersebut tertera utk kbrngkatan itu pkul 05.30 tapi gw nympe d bandara pukul 06.30.

    Haduhh, mana kbrngkatan ini dlam rangka tgas dan mesti nyampe ditujuan sebelum siangan lagi" Yang terbersit adalah lapor? ga? lapor ga?, dan kuputuskan untuk tidak memberitahukan hal ini sama timku sampai saat ini.:D

    Sepeti kata-kata diatas tadi, berusaha utk tdak panik agar tidak mengganggu hal-hal lainnya.  
    Lalu kemudian kuputuskan menghubungi timku yang sdah berada d tempat tujuan duluan utk segera mngurus perizinan masuk lokasi dan kuputuskan juga mencari pnerbangan dengan waktu terdekat selanjutnya, dan alhamdulillah setelah memutari semua counter pnerbngan yang ada, akhirnya dapt juga pnrbngan trsbut walau hrgnya mntap bin sangat.



    Sedih sih, karena ya mau ga mau uang yang kubayarkan untk pmbelian tket trsbut mnjadi tanggung jwab sndri, tapi ya sudahlah nasi sudah mnjadi bubur, sllau ad hikmah dan pljran dari ini smua(*berusahabijak). Heehe.

    So buat kalian semua yang akan mlkukan aktifitas pnerbngan pastikan estimasi wktu anda dan biarkan lebih baik menunggu lama di bnadara daripda ketinggalan pswat, sakitt boo.
    Hahaha..


0 komentar:

Poskan Komentar