• Si Yang Punya Blog

    Oke, langsung aja ya, ga usah basa basi.
    Perkenalkan nama gw Niko Setiawan, biasa dipanggil Niko.
    Mau manggil iko, nik, or ko juga boleh. Kalau Tia jgn ya, terlalu feminim buat ukuran gw.

    Gw juga punya nama keren alias inisial yang orang lain ga punya. Mungkin sebagian besar uda pada taulah ya, ya kalaupun ga tau ya udah gapapah, ntar mau ga mau bakalan gw tulis dan kasih tau disini kok.
    Niwangreatstory, dibacanya niwan+greatstory bukan niwang baru reatstory ya. itulah dia nama keren gw.
    Gw berharapnya sih ga ada yang kaget ya dengan nama keren yg gw kasih tau tadi. :D

    Terus, Gw lahir dan ditumbuh besarkan di kota elok nan rupawan yaitu Batam. Sedikit info tentang Batam, Batam tetap masih bagian dari Indonesia, belum pindah kenegara Singapur ataupun menjadi negara sendiri. Dijuluki kota Industri dan kota digital. Ada jembatan keren namanya jembatan Barelang yang bentuknya ga jauh beda dengan jembatan suramadu yg begitu fenomenalnya.

    Batam itu kalau ga salah dulunya hanya tmpat pnampungan kilang minyak, namun seiring dengan berjalannya waktu Batam kemudian dirubah oleh Pak Habibi untuk mnjadi kwasan strategis perekonomian Indonesia yang berhadapan langsung dengan Singapur dan Malaysia.
    Dan yang masih ga gw habis pikir sampai skrg tu orang-orang klo mndengar kata Batam psti yang muncul dipikirannya pertam kali kalau ga BM, ya brangnya murah. Padahal emang iya sih murah, tapi tikit doang murahnya.
    Oke cukup ya tentang Batamnya, kalau mau lebih tau detail tentang Batam bisa langsung ke Batam atau ga di search aja digoogle.

    Next, Gw terlahir dari seorang ibu dan seorang ayah sbgai anak ke-2 dari 3 bersaudara. Yang pertama kakak gw namanya Metha dan yang ketiga Adik gw yg selalu bisa diajak kongkalingkong Angga.
    Kedua orang tua gw asli palembang, lahir dan besar disana kemudian merantau ke batam.

    Kalau ditanya tentang hobi, hobi gw sih main futsal, main gitar juga suka cuma gitarnya aja ya yg di mainin, kalo sambil nyanyi suka di protes ama yang lain, ga sinkron katanya antara suara dan bunyi dari gitar yang dihasilkan, merduan bunyi gitarnya kata orang-orang, sedih sekali ya :( *tisu .T
    Selain kedua hobi diatas, jalan-jalan sama fotography juga mnjadi hal dalam hidup yg gw suka, ya walupun tergantung moot sih untuk melakukan kedua hobi ini, hehe.

    Apalgi ya, oh iya status sekarang, ini ne pasti yang di tunggu-tungu para kaum hawa :p, status saya sekarang itu disini aja, belum kemana-mana hatinya. hahha..
    Masih single kok, so buat para kaum hawa ga perlu kecewa, tenang, masih bisa dan masih ada ksempatan kok, hahha..

    Udahlah ya sekilas tentang gwnya, uda bingung mau nulis apalagi soalnya, ntar gw update lagi deh kalau misalkan ini about me emang perlu ditambahkan..

    Ooo iya, ne gw kasih foto keren gw, ga asyik soalnya kalau kenalan ga tau mukanya. :D














    Twitter : @niwangreatstory
    Fb : https://www.facebook.com/niko.setiawan28
    Email : niwangreatstory@gmail.com

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    NGOKK!!

  2. Unknown mengatakan...

    mas niko, aktif nulis lagi dong di blog. :D hehe

Posting Komentar