• Superhero In My Mind

    iseng2 nulis akh..:)
    y wlaupun sbnr na hobi ku bkan mnulis, cma dripda gini ga da krjaan..
    mndingan sya mluapkan dan mncrhkan isi hati srta pmikiran ku dgn cra mnulis di sini, ya spa tau bsa brmnfaat buat orang bnyak..
    mmng, brmanfaat buat orang bnyak mrupkan slah stu bgian impian ku wlaupun impian utama ku itu ialah ingin mmbuat seseorang tersenyum, seseorang yang mmpunyai suri tauladan yang baik, seseorang yang slalu mmkirkan anak2 cucu na wlaupun ketika nyawa sdah brada d urat leher na , dia lah pahlawan sepanjang masa Rasulullah SAW. Namun itu semua tidak ada gunanya apbla Allah tdak mngiznkan, karena Allah adalah maha sega-lanya. Apabila yang dikehndakinya pastilah terjadi tidak ada stupun yang bisa mnghalanginya., Di Alqur'an disebutkan kok di surat Yasin ayat 82 klo ga slah, hehee..
    Oleh sebab itu, sembah lah selalu Allah SWT, karena tiada Tuhan selain Allah, Lailahailallah...:)

    Sebenarnya sya itu bngung mau nlis apaan, bkan krna ga ad bhan atau alat, hehe..kyak mau buat kue aja pke bhan ma alat..ckckkc..
    cma itu dia krena bnyak curhan hti, pmikiran yang ingin di tuangkan, Nah oleh krena itu, lagi2 sya hrus bngung mau nlis dri mana ne,..
    seandainya ad om raditya dika Insya Allah sya bsa terbntu., Tapi ya sudah lah tidak ada salah na kalau kita try do it karena sya mmpnyai akal yang d berikan utk brpikir......

    aku adalah seorang ank yang terlahir dri kluarga sderhana yg pnuh wrna, dri plau yg tentunya pnuh wrna jga,
    dr kluarga yang mmbuat ku mngerti ttg ap itu arti hidup, ap itu tantangan, apa itu  kbhgian dan ap itu cnta..
    Mungkin orang/teman2 mngangap driku adlah org yg mmpu nmun itu tdak sperti yg klian pkirkan krna aku tahu kemampuan aku krna  perjuangan tiada tara, prjuanagn tiada hntinya dari kedua orang tuaku dan klian smua. Kedua orang tuaku selalu mngjarkan ksdrhanaan dalam hidupku..Tidak ad hal yang tdak mngkin d lkukan untuk ank2 na, mreka sllu mndkung, mngushakan, dan mwujudkan apa yng d hrpkan, ap yang diinginkan oleh ank2 na..

    Nmun terkdang kita tdak sdar akan hal itu trmsuk driku, kita bhkan sring mmbuat mereka tersakiti hati na oleh kita, kita mngkin sring mnolak ap yang d sruh na dan mngkin kita prnah membuat mereka menangis. Ya, walaupun sesungguhnya tangisan itu tidak pernah mreka prlihatkan d dpan kita. Karena mrka ingin mngjarkan arti sbuah ketegaran, bkan mnjadi mnsia yang cengeng, mnsia yng mmprlhatkan ksdhan/prmslahn d dpn orng bnyak. Mreka juga adalah orang pertama yang akan mmbela kita, mnjadi bnteng prthnan kita apbla kita mmpnyai prmslahn dgn orang lain, walupun ssnggh na kita lah yg mngawali prmslhan itu, nmun apa yg mreka lkukan adlh akn ttap mmbela kita. Itu lah mreka, org yang tak kn prnh mngeluh utk mngsuh, mmbsarkan, mngjarkan, dan mndidik kita.
    Dan itu juga lah ssunggh na kmulian yng d brikan Allah kpda orang tua ku dan mngkin semua orang tua yang ad d dnia ini...
    Skarng tnggal bgaimna kita berpikir dn mnyikapinya, Hal apa yang sdah prnh kita lkukan untk mmbhgiakan mreka? :)

0 komentar:

Poskan Komentar