• Aku Cinta indonesia


    Lirik My Song in Blog, Lagu yang penuh semangat dan menginspirasi kita semua..
    Yang merasa tinggal dan hidup di Indonesia Ayo bangkitkan rasa memiliki akan Indonesia ini..


    "Aku Cinta Indonesia"


    ku lihat biru luasnya samudera mengelilingimu
    indah negeriku ini
    begitu banyak hidup yang menghiasi suka dan cinta
    dalam negeriku ini wo ow ow wo ow oow

    tegap berdiri aku berjanji kan di sini menjaga
    damai negeriku ini
    singsingkan lengan dan melangkah membangun masa depan
    tuk indonesiaku nanti wo ow ow wo ow oow

    berbeda tapi kita satu
    bersama pasti kita maju indonesiaku
    merah darah putih tulangku
    lambang cantik dan semangatku indonesiaku yeah

    aku cinta indonesia, aku cinta indonesia
    aku cinta indonesia, aku cinta indonesia

    berbeda tapi kita satu
    bersama pasti kita maju indonesiaku
    merah darah putih tulangku
    lambang cantik dan semangatku indonesiaku, indonesiaku


    ^_^

0 komentar:

Posting Komentar