• MUDA SUKSES SEJATI ? ITU HARUS!! (Part 1)

    Assalammu’alaikum Wr. Wb.


    Berani dan menjadi lebih baik itu harus, karena itulah manusia bertanggung jawab, bertanggung jawab akan keberlangsungan hidupnya dan terlebih bertanggung jawab atas apa yang telah diberikan Allah kepadanya. Coba kalau kita tidak bertanggung jawab akan diri kita sendiri, bagaimana kita akan menjadi lebih baik, Suai?. Sedangkan pecundang yang tidak ingin menjadi lebih baik alias yah begitu-begitu saja hari yang dilaluinya sama saja dengan manusia tak bertanggung jawab.

    Nah, sama halnya berani dan menjadi lebih baik, Kaya dan menjadi manfaat bagi orang lain adalah impian kita semua  dan saya yakin total persentase yang setuju dengan pernyataan tersebut 99%. Kenapa tidak 100% saja , karena yang namanya kesempurnaan hanya milik Allah Swt.  Suai?.

    Satu hal yang perlu sahabat-sahabat ingat yakni ada seribu satu hal yang bisa sahabat-sahabat lakukan untuk menjadi kaya dan bermanfaat. Ada banyak jalan menuju Roma, jalan kaki bisa dan apapun itu bentuk jalannya pasti bisa tergantung bagaimana usaha/keinginan sahabat-sahabat untuk mendapatkannya, cepat atau lambat. Kalau ingin cepat maka harus ada percepatan untuk mencapai kaya dan bermanfaat tersebut.

    To be continued..

0 komentar:

Posting Komentar