• Don't See !!! But Lihat dan Baca Baik-Baik.. ^_^

    Tes, Tes, Tes..
    Oh sudah nyala rupanya..
    Assalammu'alaikum..


    Orang Indonesia memang banyak karyanya
    Dan kita adalah salah satunya
    Biarkanlah pantun ini sebagai pembukanya
    Dan tulisan ini sbgaai media ekspresinya


    Senja hari pun mengepakkan sayapnya, kumulai menysusuri jalanan kedesa Carik Bandung, Nah kalau alamat lengkap desa Carik ini saya pun tidak tahu, yang jelas keberadaan ne desa jauh dari ap yang kita bayangkan, masuk dan masuk terus kedalam, dan itu jauh alias ya bener-bener pelosok. Nah, Nanti kalo ada yang mau ikut bilang aj kesaya ntar d urus kbrngkatannya, gratis ga pake pajak perjalanan, ahhaa..

    Terus kenapa saya bisa sampe sana ya? nah loh, ternyata saya kesana memang karena ada misi rahasia khusus, udah rahasia khusus lagi, ibaratkan seorang agen FBI yang ditugaskan untuk menyelesaikan kasus yang bener-bner sangat berbahaya, #lebaymodeon.. :D

    Lanjut ya, jdi misi kita kesana tak lain dan tak bukan ada lah menjalankan dan mengembangkan @RumahJendela yang visi dan misinya nya jelas yakni masyarakat Sekitar situ umumnya dan masyarakat Indonesia luasnya terhindar dari apa yang namanya buta akan ilmu pengetahuan. Dan intinya ya itu ilmu pengetahuan dan pendidikan itu bukan hanya untuk orang-orang kaya saja, orang-orang yang punya kekuasaan ato orang-orang yang lebih saja. Pendidikan itu hak dari setiap orang.. Namun yah begitulah fakta yang terjadi, buat bisa baca dan belajar aja susahnya nak mampus, Bukan karena anak/orang nya ga bisa baca atau belajar, ya karena itu balik lagi susah lah pkoknya nak d ungkapin dengan kate2, soalnya terlalu banyak penyebabnya. :) heheh..




    Dan @RumahJendela ini lah Insya Allah slah satu solusinya, Pengen tau lebih dalam dan apa saja yg dilakukan di Rumah_Jendela ini?? Waspadalah-waspadalah, karenanya silahkan lngsung temui kami di FB (FB tu facebook) dan Twitter (Yg belum punya silahkan buat dlu account twternya)= FunPage Rumah Jendela & @RumahJendela .


    So buat kita juga, Rumah Jendela ini sudah di film kan dengan judul film Rumah Tanpa Jendela, Silahkan tonton, bagus loh... hehhe ^_^, apalgi klo pke kcamata 3D..

    Wassalammu'alaikum..hehheh..

2 komentar:

  1. Titin Geok Handayani mengatakan...

    Wa'alaikumsalam wr. wb
    keren
    kak niko.
    yang terlibat di dalamnya siapa2 aja kak?
    boleh tau gak kak

  2. Niko Setiawan mengatakan...

    ad bnyak ko tin..
    dr tman2 politel juga kok brsma tman2 dr askaf dn ad juga dr dosen..
    ayo klo mau nymbang buku yg brlbih slhkan tin, klo mau brknjung k sna jga boleh,..ayo2 :)

Posting Komentar