• BEM/SEMA Se-Jawa Barat Berkumpul Mengokohkan Tekad

    Hari yang cerah ketika itu, hari dimana punggawa-punggawa penggerak kampus berkumpul bersatu, punggawa-punggawa kampus menyamakan tekadnya untuk bangsa. Tepat dihari itu juga 22-23 April para punggawa-punggawa tersebut mengikuti Training ESQ Basic pengurus BEM Se-Jawa Barat.
    Mereka dihari itu tampak bahagia dan berbagi satu dengan yang lainnya, yang biasa mereka mungkin disibukkan dengan kegiatan organisasinya tapi pada saat itu mereka berkumpul untuk mengokohkan tekad bersama.

    Inilah isi tekad dari para punggawa-punggawa BEM  Se-Jawa Barat tersebut:

    Bismillahirrahmanirrahim

    BEM/SEMA Se-Jawa Barat Berkumpul Mengokohkan Tekad

    Bangun Moral Bangsa dengan 7 Budi Utama
    Jujur, Tanggung Jawab, Visioner, Disiplin, Kerjasama, Adil, Peduli






    Semoga apa yang telah ditekadkan oleh para punggawa-punggawa tersebut dapat diaplikasikan dikehidupannya dan selalu diberikan kemudahan dalam langkahnya. amin2..

    Dan buat kita semua,  saatnya lah kita untuk bangkit dan memikirkan bangsa kita ini kedepannya serta mulai lah mengaplikasikannya dari hal-hal kecil yang tentunya bermanfaat, jangan hanya sibuk memikirkan diri kita sendiri dan hanya sibuk dengan hal-hal yang tidak bermanfaat.

    Mari bersama kita bangun bangsa ini. Bangsa ini memerlukan kita sebagai pemuda untuk melakukan perubahan yang lebih baik bukan kita yang harus selalu berpangku tangan kepada bangsa ini.
    Semangat..

0 komentar:

Poskan Komentar