• Indahnya Sabar

    Assalammu'alaikum..
    Sbuah kgalauan ktika saya tdak menulis d blog belakangan ini, nah untuk menghilangkan sedikit rasa galau tersebut saya akan memposting sedikit tulisan yang mungkin hanya lah sebuah tulisan yang tak ada apa-apanya namun sangat berarti bagi diri saya tentunya..

    Bingung eui mau mulai dan nulis apa,.
    Oh iya ingat sharing tentang sabar saja saya, karena sabar merupakan pukulan/hal pertama yang harus d lakukan ketika kepahitan untuk kebaikan itu datang..
    Allah yang maha sabar dan maha kuat tidak akan menguji kita d luar kemampuan kita karena sesungguhnya yang maha mampu itu ya Allah.
    Mungkin dari kita ketika permasalahan datang selalu mengeluh dan mungkin malah berprasangka buruk kpda Allah, Allah membuat kepahitan buat kita itu karena Allah sayang kepada kita. Dan kalau saya pikir ketika kepahitan itu datang kita seharusnya berkaca dan berprasangka burklah terhadap diri kita sendiri, sudah sejauh mana ketika kita beribadah kepada Allah, atau jangan-jangan belum?Itu silahkan direnungkan di pribadi masing-masing lah..

    Ada 2 hal penting/utama dalam sabar:
    1. Berprasangka baik lah kepada Allah, ..
    Allah sangat mudah memberikan kepahitan, maka Allah juga sangat mudah mencabut kepahitan tersebut.
    2. Jangan mengeluh.
    Ingat teman-teman ku di balik kepahitan itu ada hal manisnya kemudian, tinggal bagaiman kita harus bisa mengimplmntasikan 2 hal ini..


    Dengan sabar kita akan menambah keimanan kita, amin2, teruslah berprasangka baik kepada Allah dan jangan mengeluh ketika kepahitan datang, karena kepahitan itu untuk kebaikan kita dan di setiap kepahitan itu pasti ada hal manis yang akan kita dapatkan ..:)

0 komentar:

Poskan Komentar