• Inilah Indonesiaku


    ku lihat biru luasnya samudera mengelilingimu
    indah negeriku ini
    begitu banyak hidup yang menghiasi suka dan cinta
    dalam negeriku ini 

    tegap berdiri aku berjanji kan di sini menjaga
    damai negeriku ini
    singsingkan lengan dan melangkah membangun masa depan
    tuk indonesiaku nanti 

    berbeda tapi kita satu
    bersama pasti kita maju indonesiaku
    merah darah putih tulangku
    lambang cantik dan semangatku indonesiaku 

    aku cinta indonesia, aku cinta indonesia
    aku cinta indonesia, aku cinta indonesia

    berbeda tapi kita satu
    bersama pasti kita maju indonesiaku
    merah darah putih tulangku
    lambang cantik dan semangatku indonesiaku, indonesiaku
    #Aku Cinta Indonesia~ NTR#

    ~Musibah adalah Ujian, Ujian Akan Berhasil dilewati jika mau brusaha dan mau mmperbaiki bukan menyesali dan lari, Kemudian raihlah kejayaan & kemajuan itu ~

    Sesunggunhyna Allah bersama orang2 yang sabar dan Sesungguhnya dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan, So yakini itu karena itu janji-Nya Allah..:)

0 komentar:

Posting Komentar