• Niwangreatstory Noted

    Malam yang disertai gemecik hujan tak menyurutkan langkah ku dan shbat2 ku untuk terus mencari apa yang menjadi pertanyaan kami..

    Semangat untuk mendapatkan apa yang dinamakan pelajaran dalam hidup harus lah kami cari dan pahami.
    Semangat dan penuh antusias itu harus berkobar dalam diri ini..
    Belajar bukan berarti harus dikelas, bukan berarti harus ada guru dan dosen, bukan berarti harus ada selembar kertas yang tergoreskan oleh tinta tapi belajar adalah bagaimana nilai yang terkandung didalamnya bisa kita aplikasikan di kehidupan ini. Dan saya ulangi kembali bahwasan nya semua itu dilakukan tidak mesti dikelas, tidak mesti ada dosen atau guru, dan tak mesti ada selembar kertas. Belajar lah kalian dimana saja, dengan siapa saja, dan kapanpun itu.

    "Tuntutlah ilmu dari buaian sampai liang lahat"

    Seperti dalam perjalanan hidup ini, saya mendapatkan banyak pelajaran penting bagi siapapun itu. Karena tak menutup kemungkinan pelajaran yang saya dapatkan sekarang bakalan terulang kembali atau bakalan terjadi sama rekan-rekan ku semua. Tak ada hal didunia ini yang tak mungkin karena cukup mudah bagi Allah untuk merealisasikannya.

    Dengan label "Niwangreatstory Noted" ini saya akan mencoba terus untuk berbagi pengalaman dan pelajaran buat rekan-rekan ku semua. Ya karena saya sadar betul yang namanya berbagi dan berjuang itu tidak mesti harus terjun langsung ke lapangan, karena dengan menulis, dengan apapun itu caranya juga sudah salah satu cara kita untuk berbagi dan berjuang.

    Dengan "Niwangreatstory Noted" ini semoga semangat belajar penuh antusias kita bisa menyerbak luas laksana parfum yang menyerbak wangi buat sekelilingnya. Dan dengan "Niwangreatstory Noted" ini juga semoga kita bisa berbagi akan indahnya dalam kebersamaan menyebarkan kebaikan yang disertai pemikiran logis serta akal sehat kita.

    Cayyooo......

0 komentar:

Poskan Komentar