• Politeknik Telkom Part 1

    "Ko, dipanggil guru BP d ruangnnya sekarang". Wooow, dag dig dug tubuh ini ktika d kabari harus menemui guru BP sekarang, Cemas, panik, dan mncoba berpikir keras utk mengingat ngingat salah salah saya apaan ya smpe-sampe saya dipanggil guru BP. Dengan muka memelas saya pun menjumpai tu ibu guru BP yang dikenal cukup tegas di seantro seluruh SMAN 4 Batam. Cemas-cemas harap pun makin menjadi-jadi ketika saya d suruh duduk d ruangannya. Perbincangan sengit pun terjadi d sini, tapi tahukah kalian apa yang kami perbincangkan disini? hehe..

    Eh ternyata apa yang saya pkirkan tentang hal-hal negatif itu trnyata salah justru malah sebaliknya, so pkoknya kalo misalkan d panggil guru BP jgn berthingking negatif dulu. Boleh aj sih berthingking negatif kalau misalkan emang pernah ngelakuin ksalahan yg fatal d sekolahan, hehe. Terus ngomong-ngemeng apa yang dibicarakn ya? kok malah ke sana kemari. Ok baiklah, inilah awal prjalanan awal saya yang mengantarkan saya bisa hadir dan kuliah di Politeknik Telkom  not Telkom aj, :D

    Ya saya mendaptkan pngumuman klulusan JPPAN masuk ke Politeknik Telkom walau sbnarnya pilihan 1 saya d JPPAN adalah IT Telkom, hahah.. Tapi, it's no problem dan tentunya ini ttap harus d syukuri.
    Terus ya uda hasil pngmuman ini saya pegang dulu dan belum saya putuskan ambil atau tidak karena masih gundah gulana antara kuliah d batam saja atau d bandung. Setelah melalui proses yang begitu panjang begitu rumit dan peliknya(lebay mode on) akhirnya Politeknik Telkom lah yg saya pilih.

    Ok, Politeknik Telkom, I'm Coming :D

0 komentar:

Posting Komentar