• Malam Minggu Vaganza -- Edisi Little White

    Yak sobat pemirsah setia niwangreatstory lovers semua, #sumpah alay abiis..

    Kejadian lucu ne, hnya orang yang lagi galau aj yang biasanya ga ketwa ktika membaca ne pstingan gw si niwangreatstory.
    Kejadian ini tepat berlangsung sabtu kemarin tgl 23 jan 2013, untuk jamnya sebut saja stngh 8 malam, untuk detik dan menitnya mnyesuaikan saja ya niwangreatstory lovers semua, maklum belom punya jam yg ad menit dan detiknya waktu itu, dan skarang pun apalgi, ga punya malah.

    Udah-udah, jadi begini ceritanya, Zzzepp(flashback mndur wktu itu). kgiatan yang gw hadiri itu sih keren, bgus malah, pngjian sih sbnarnya, cuma konsepnya berbeda aj ama yg lain, berbeda g mna? wong psti yang nmanya pengajian pasti gitu2 aj?

    Sory sob klo yg ini beda, soalnya yg punya ide sih jga agak2 g mna ya, susah mau d jlasinnya, nnti klo d bilang agak sedkit s*d*ng nlai matkul yg A kmaren bakalan ditarik dari predaran, hahha., #peace mang..

    Gw rela-relain cba dari kmpus yg psisinya ad d setiabudi sono utk ikut tu acara, byangin cba, hujan, pnas, letih dn lelah yg kurasakan demi tu acara #yg ga bsa ngebayangin y uda gpp, ga wajib kok hkumnya..

    Oh iya sob niwangeatstory lovers smua mari kta sambung lagi ne curahan cerita. Sampai d sono seneng rasanya bsa jumpa sesama rekan artis2 yang lain #ga usah sinis matanya, ad om alaka Ucay mntan vokalis rocket rockers dan edcoustic. Bentar2, prasaan tadi ini ke acara pngjian kn ya? tpi knpa mlah jadi acra kmpul artis gini..

    with edcoustic

    Nah jadi ini lah sob nilovers yg bikin bedanya, ne pngjian jga mngundang tokoh2 dan org trkenal gtu trmasuk gw #ngarep #amin. (baca nilovers-->niwangreatstory lovers), Selain itu ne event d adain di cafe2 yang ada di bandung, ya walupn setau gw tmpatnya di cafe itu mulu, ga tau murah atau ga tau apa mngkin bisa buat d kasbonin kali ya.haha.
    Terus yang enkanya lgi sob ikut ne pngjian, konsumsinya murah dan bhkan gratis, #gwbanget

    Nah seiring berjalan nya waktu dan berputarnya jam dinding ga kerasa uda magrib dan acara pn rebes,
    Namun d saat diri ini mau pulang mnuju agnda lainnya yg sdah d scedulin tiba-tiba buyar seketika, why? ya karena tiba-tiba di panggil sama si mamang yg punya tu ide utk stay dulu d sini sbntar, alasannya sih suruh nemanin dia nunggu odong dan akhi yg lagi ngnterin tu artis2 pada.

    Sejam pn berlalu, dan tibalah yg mngantrkn tu artis2 muncul, dan d dalam hati saya alhamdulillah bisa juga ikut tu agnda yg sblumnya uda d agndain, tpi trnyata itu hnyalah angan2 kembali, why kakak? karena lagi-lagi d suruh duduk lagi dan berunding,.

    Dan tau ga pemirsah nilovers smua apa yg di rundingkan ama si mamang itu? ini bukan mamang tukang bakso ya, ini mamang bneran. Dengan muka panik nmun ttap stay cool dia bilang tmpt yg kita pake ini blom d bayar spenuhnya. Oh trus mang msalah buat kita? haha, ya iyalah klian kn bgian dari ne event, kta talangin breng2 dulu yok,. Buseet dah mang, kurang brpa mang? lumayan ada6 digit angka sih.

    Muka kita semua pn berkerut satu-satu, dan satu persatu mngluarkan alsan, sya mang hbis byar kliah tadi, klo sya mang bru beli ne tas, klo sya mang blom d krim uang bulanan, dan akhirnya muka kta pn makin panik. Sebnarnya sih ntar minggu dpan bkalan d balikin ne uangnya krena bndhara yg megang duit ga bsa hadir pda saat acara krena skit.


    Pkiran ku pda wktu sdah lah, hbis kita smalaman bkalan d tawan dan d suruh cuci pring ne d cafe.Namun alhamdulillah d balaik kslitan pasti ad jlan kluarnya ya walupn jlan itu pn mmbuat saya malah sempat d bilang #awaspenipuan, kok iso? ya bisa lah soalnya saya cba pnjam uang k tman dlu, dan dia sbnrnya agak sdkit ga prcya dan bilang awas klo ini pnipuan, :D..

    Tpi ya mau gi mana lagi, slain brusha pnjam mminjam kta juga brusha utk patung2an, dan stelah hmpir bbrpa jam tu d cafe kita bsa trbebas dan mnghrup udara luarr kmbali, wkwk..

    Itulah spenggal kjadian lucu yg bisa saya utarakan, klo ga lucu ya sudah ga usah ketawa, tapi sdkit senyuman dari pemirsah nilovers smua sdah mmbuatku bhagia, #jeritanhati
    hhahaha..


0 komentar:

Poskan Komentar